Mengenai Saya

Foto saya
I love to explore and play with gadgets, such as laptop, notebook, Ipad, etc. Going online is also my thing. I have many Hobbies and Ambition. And I'm an expert in imaginating.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kawan yg terkesan sombong.

Hi Miss Information. Aku ada masalah nih, Aku tuh punya temen. Dia itu populer banget. Nah, kalau aku ngomong ke dia, waktu dia lagi ngomong sama orang lain, dia pura-pura gk denger. Kalau dia udah selesai ngomong, dia langsung pergi aja. Kaya gk ada apa-apa. Buatku sih dia terkesan sombong, tapi tetep aja banyak yg suka kawanan sama dia. Dia yg salah atau aku ya?? Makasih...

si A.


Hi juga, A. Hmmm... Jadi waktu kamu manggil kawanmu itu, dia pura-pura nggak denger? Jangan prasangka buruk dulu. Mungkin aja dia memang gak denger. Tanyakan pada kawanmu itu, apa alasannya gak menjawab panggilanmu. Pasti dia punya alasan tersendiri. Tang penting bahwa dia jujur. Mungkin gara-gara dia kurang suka dipanggil dengan cara begitu. Kalau betul, anggap sebagai masukan dan perbaikilah cara kamu berkomunikasi kepadanya. Pasti kalian bisa saling mengerti..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar