Mengenai Saya

Foto saya
I love to explore and play with gadgets, such as laptop, notebook, Ipad, etc. Going online is also my thing. I have many Hobbies and Ambition. And I'm an expert in imaginating.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Be A Blogger!

Friends, Miss Information ingin mengulas sedikit tentang Blogging dan tawaran menarik buat para readers dan bloggers di Palembang. Baca baik-baik ya..


Blog adalah kependekan dari weblog. Secara sederhana, Blog juga dapat disebut sebagai website pribadi. Kalian bisa menuliskan catatan atau artikel kalian pada bagian on-going dan artikel terbaru akan muncul paling atas. Pengunjung blog kalian dapat membaca artikel tersebut dan sekaligus memberi komentar. Komentarnya sendiri dapat diberikan langsung ataupun dengan jalur email yg telah disediakan. Salah satu yg menonjol dari blog, adalah update content yg selalu diperbarui oleh pengelolanya dengan topik-topik tertentu sesuai dengan keinginan pengelolanya. Informasi yg diberikan pengelola bisa merupakan ide pribadi ataupun dikumpulkan dari situs atau sumber-sumber yg berhubungan atau sesuai.
Jadi, Blog adalah "whatever you want" . Apapun yg kalian inginkan bisa dimasukkan dalam situs ini. Seperti catatan harian, biodata, ide-ide atau gagasan kalian, berita, koleksi link, photo, dan sebagainya. Tidak ada format baku dalam pembuatan blog. Ada banyak model, dalam banyak bentuk dan ukuran untuk Blog tersebut. Arti kata Blog sendiri akan terus berkembang seiring dengan waktu dikarenakan keaneka ragaman ide yg dimunculkan serta ide-ide baru dapat diciptakan dengan Mudah

(source: Buku Serba Serbi Blogger oleh Teguh Wahyono)
Blog Pictures


FOR BLOGGERS

I LOVE BLOGGING

WITH A MOUSE (REPRESENTS THE COMPUTER) YOU CAN REACH WORLD WIDE


Penawaran spesial untuk Bloggers di Palembang

Dibutuhkan, minimal 8 orang Blogger untuk mengikuti training "Belajar Bisnis Blog (B3)" . Oleh trainer dari AstaMedia blogging school yg berpusat di Makassar. Hari, Waktu dan tempat belum ditentukan. Selama 2 hari full (sabtu-minggu), plus  berbagai fasilitas penunjang utama secara cuma-cuma untuk setiap siswa, seperti 2 buah domain (1 domain baru dan 1 domain PR3), hosting gratis selama 1 tahun, layanan verifikasi PayPal, layanan online support 24/7 dan jaminan mendapatkan penghasilan dari blog Anda dalam waktu selambat-lambatnya 3 bulan setelah pelatihan!
Dengan biaya:

Anda hanya perlu menginvestasikan Rp. 4.000.000, dan biaya administrasi sebanyak Rp. 100,000

Contact Miss Information (Alfiya Syakura):
no. telp: 08163288448
PIN BB: 21CE8A97
Email: asya_syakura@ymail.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar